-->

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 1000 perhari Dari Castree Khusus Penggguna Android



Share Pengalaman - Bagaimana Cara mendapatkan Pulsa Gratis Di Android? pasti timbul penasaran buat teman-teman yang sedikit kudate atau kurang update gitu tentang artikel ini, hehe soory yah! Percaya atau tidak terserah teman-teman juga sih. Baca Juga: Cara mendapatkan SMS Gratis ke Semua Operator di Android.


Bagaimana Cara mendapatkan pulsa gratis dari smartphone android? Ya tentunya kalian harus menginstal salah satu aplikasi penghasil pulsa dan memafaatkannya yaitu aplikasi yang namanya castree.


Castree ialah salah satu aplikasi penghasil pulsa yang sudah banyak di gunakan oleh para pengguna android. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mendapatkan pulsa gratis mulai dari 5 ribu rupiah sampai dengan 50 ribu rupiah ya tentunya tergantung bagaimana cara kalian menggunakannya. kalian bisa mengumpulkan cash yang besar dan kalian bisa menukar cash dengan pulsa yang lebih besar juga. Baca Juga cara Gratis Internetan selamanya di Android.


Oke teman-teman, Please jangan bilang dulu tidak percaya jika belum mencobanya. langsung saja ya saya jelaskan bagiamana cara menggunakan Castree.



  1. Silahkan downloand dan instal aplikasi Castree disini.
  2. Setelah aplikasi terinstal sekarang silahkan buka aplikasinya.
  3. Sampai disana silahkan kalian masukkan nomor telepon kalian dan konfirmasi kode dan kodenya akan dikirim ke nomor telepon yang kamu tuliskan tadi.
  4. Isikan biodata kalian dengan jelas yah Klik pada Tab More.
  5. Ambil di tab cash.dan lihat iklan apa yang ditayangkan yang ada tulisan (kunjungi dan dapatkan 150) Dan juga (instal dan dapatkan  1000.Ingat setelah aplikasi yang disarankan disana terdownloand aplikasinya jangan lupa terima bonusnya,nanti akan dapat juga.
  6. Klik pada Tab Invite dan kirim referal link kamu keteman-teman kamu baik itu di facebook,bbm, watsApp dan sosmed lainnya untuk mendapatkan 1000 dari bunos undangan yang diterima oleh temanmu.
  7. Klik pada menu Setting dan aktifkan Look screen. Dengan mengaktifkan fitur ini kalian juga bisa mendaptkan cash mulai dari 150 dan 1000 atau lebih perharinya.
  8. Jika kalian seudah mendapatkan cash yang sudah bisa ditukar dengan pulsa silahkan klik tab pulsa pada aplikasi klik tukarkan sekarang. Lihat juga Seperti gambar dibawah ini.


Oke teman-teman sekian dulu untuk artikel tentang cara mendapatkan pulsa gratis di android semoga bermamfaat buat teman-teman dan selamat menikmati. Sekian dan Terimakasih.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment