-->

Aplikasi keren Buat Desain Logo di Android Kamu

Pic By teskudo.com


Share Pengalaman - Bagi kawan-kawanku yang gemar dengan desain logo. Kini smartphone android memberikan sebuah aplikasi keren buat desain logo. Untuk sobat -sobat ku yang belum memilki pc/ laaptop alangkah baiknya jika kawan menggunakan aplikasi ini.

Dan juga bagi kawan yang sudah punya pc yang sudah mengenal dengan bijak sebuah software photoshoop, alangkah baiknyanya jika sobat meninggalkan dengan secepatnya aplikasi yang admin bagikan ini.

Dan juga bagi kawan-kawan ku yang ingin mencobanya anda bisa langsung downloand di link yang telah saya sedikan di sini Logo foundry. Cara meggunakannya tidak cukup payah kawan tinggal memahami saja beberapa fitur program yang telah disediakan di aplikasi tersebut admin yakin langsung bisa. Berbeda dengan photoshoop yang harus berhari-hari kadang sampai berbulan-bulan untuk kita memamahinya.





Fitur-fitur keren dan canggih yang dimilki aplikasi ini, (carafun).

  • Dable layer
  • Teks
  • Image
  • Shapes
  • Juga bisa memiliki puluhan shape yang keren sesuai dengan kebutuhan anda.
  • dan juga lain-lain yang nantinya akan kawan temukan di Carafun tersebut.


Tips dari Admin.
Jika kawan kreatif dan bijak dengan cara mainnya aplikasi ini kawan akan juga bisa mendapat mamfaat yang sangat banyak, kadangkala jika anda sudah mahir dan juga memiliki seni-seni yang cantik dalam hal desain anda akan mendapatkan uang dengan aplikasi kecil ini dan beberapa aplikasi penghubung lainnya. yang penting kawan harus berusaha sebisa dan semaksimal mungkin dalam hal cita-cita jika anda ingin menjadi seorang pendesain yang bijak.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment