-->

2 aplikasi edit foto terbaik di Smartphone android



Share Pengalaman - Sebenarnya memang sangat banyak aplikasi edit foto terbaik di Google Playstore untuk smarphone androit. Akan tetapi, baik-baik nya beda lah, kan semua nya punya kekurangan, yang penting jangan kita remehkan punya yang lain. 

Oke, untuk kali ini mimin akan bagikan 2 aplikasi yang sangat mimin sukai dan yang sering mimin pake ketika ngedit di smartphone. Aplikasi ni sangat bagus bagi saya terutamanya, karena aplikasi yang mimin bagikan ini terdapat fitur-fitur edit yang keren. Apalagi sekarang sangat sudah banyak upgradenya.

2 Aplikasi ini memiliki fitur yang terbaik yang bisa anda coba kalau anda tidak percaya, silahkan di coba aja dulu. Itu sih menurut pengalaman admin, nama blog nya aja Share Pengalaman,  hehe. Yuk kita coba downloand.

1    1. .Photo Grid

shareiki.blogspot.co.id



→ Aplikasi ini memiliki templeat templeat gratis yang keren
→ Dan juga memiliki grid-grid yang terbanyak
→ Dan anda juga bisa membuat foto anda menjadi sebuah video atau film.
→ Dan juga masih banyak hal yang lain yang bisa anda buat nantinya.


2   2.  PicsArt

shareiki.blogspot.co.id


→ Memiliki juga beberapa fitur-fitur yang keren.
→ Dengan aplikasi ini anda bisa mengedit foto anda menjadi gambar gift
→ dan juga bisa membuat teks-teks bermacam gaya.

Saran saya, sering sering lah mengedit agar hasil editan anda menjadi lebih baik dan sempurna. Saya rasa cukup dulu untuk artikel 2 aplikasi edit foto terbaik for smartphone android, semoga bermamfaat dan semoga sukses.



1 komentar:

avatar

Benar gan, dah banyak saya coba2 apk yg lain. Kagak nemu gan

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment