-->

Beberapa Kode ini sangat mementingkan untuk Pengguna android



Share Pengalaman - Seberapa pandainya anda sebagai pengguna andoid. Taukah anda ada beberapa kode yang harus dihafal di smarphone android anda jika android anda sedang mengaalami kesalahan / kerusakan. mungkin dengan ada menghafal kode kode penting tersebut ada bakal tau bagaimana cara mengatasinya ketika Smartphone anda sedang mengalami kerusakan.

Mulai sekarang silahkan ada hafal kode - kode  tersebut ataupun juga bisa anda mencatatnya terlebih dahulu di sebuah buku catatan anda.
  • *#*#4636#*#*
kode diatas memilki beberapa Informasi tentang smartphone anda.
- Informasi Smartphone
- Kondisi batterai
- Penggunaan batterai
- statistik penggunaan Smartphone
- Informasi Wifi.
Salah satu keguanaan kode ini adalah anda bisa mengecek informasi batterai anda disini ketika Smartphone yang anda pakai mulai beda memakai daya tahan batterai dari yang dulunya.Jika batterai smarphone anda masih baik maka akan menampilkan pesan, Status batterai baik.
  • *#*#7780#*#*
Kode yang diatas adalah sebuah kode dimana terkadang android anda sedang bootlop anda bisa menggunakan kode di atas ini dengan cara mengaktifkan factory reset. kode inibakal membuat Smartphone anda menjadi baru seperti saat anda membelinya, ingat tetapi semua data yang anda simpan di memori telepon akan terhapus. Sebaiknya bagi anda yang memilki data kepentingan Backup dulu data data anda ke tempat yang lain.
  • *#*#273283*255*663282*#*#
Fungsi berikut dari kode diatas ini adalah hanya untuk mencandangkan (back up) data anda secara cepat. kode ini kan mengarah dimana file di copy. Jadi anda tak perlu repot membackup nya lewat menu lagi. 

Semoga kode yang tiga ini sangat berfungsi untuk anda, Insya allah bakal kita bahas lagi banyak masih kode penting yang belum saya postingkan. Di Blog Share Pengalaman ini