-->

Cara Membuat Link Bergerak Di Blog

http://shareiki.blogspot.com

Apa itu Link dan Hyperlink Di Blogspot?


Share Pengalaman - Yang dimaksud dengan Link ialah teks atau image yang yang mampu menghubungkan dari halaman ke halaman yang lain. Bisa juga kita ungkapkan ia sebagai media penghubung. Link dan hyperlink sama, kebanyakan orang  mudah menyebutnya link di bandingkan dengan hyperlink yang agak susah untuk di ucapkan. 

Dengan menggunakan Link pada postingan anda, para pengunjung akan sangat mudah untuk menuju dari satu halaman ke halaman yang lain. Dan juga dengan menggunakan link maka blog anda akan juga terdapat lebih seo lagi.

Dalam tutorial ini saya akan membahas bagimana cara membuat Link dan yang bergerak di blog anda yang tentunya, jika telah dipasang siich. Jika blog anda sudah memilki cara yang demikian ini, maka oleh pengunjung lebih jelas dalam penampakan link pada blog anda, karena link tersebut bergerak alias bergoyang, anda boleh menempatkan dimana saja asalkan anda bisa ya.

Oke bila anda telah mengerti apa itu link sekarang kita akan memasuki tahap bagaimana cara membuat link bergerak di blog.
  • Copy dulu kode yang telah admin tera di bawah ini.

  • Login ke aku blogger anda.
  • Lalu pilih menu dashboard.
  • Klik edit html.
  • Cari kode </head>.
  • Setelah ketemu kode </head> pastekan kode yang tadi diatas kode </head>.
  • Jangan lupa klik simpan templeat.
dan jangan lupa diliat hasilnya ya, cukup sekian dulu artikel sore ini dengan kata kunci cara membuat link bergerak di Blog. Semoga artikel ini bermamfaat dan lagi sangat sangat bermamfaat.  

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment