-->

Cara Bisa Internetan Dalam Mode Pesawat

shareiki.blogspot.com
pic Menxp.com


Share Pengalaman - Malam wahai teman-teman, Jumpa lagi di Share Pengalaman. Okay, untuk malam ini saya akan membagikan sebuah trik cengil yang belum diketahui orang banyak, hehe, mimpi kali.

Trik yang akan saya bagikan ini memang sangat memuaskan hasilnya dikarenakan jika anda sedang berada di dalam pesawat, handphone anda dipastikan disuruh matiin atau dengan hal teknologi sekarang semua smartphone android sudah memiliki mode pesawat, maka smartphone anda tentunya disuruh ke setel mode pesawat, guna untuk tidak terganggunya gelombang magnetik di dalam pesawat. Android memang benar-benar smartphone yang canggih ya.

Sedikit penjelasan gunanya mode pesawat, salah satunya ialah handphone tak mesti dimatikan lagi, jika anda sedang berada di dalam pesawat, Dan anda pun bisa dengan sepuasnya merombak rambik, main game, dan hal-hal yang lain yang tidak kepengaruh dengan jaringan, dan juga batterai smartphone anda juga menjadi sedikit hemat. karena apa? karena jika android anda kesetel ke pilihan mode pesawat atau juga bisa disebut dengan Airplane Mode maka semua koneksi bakal dimatikan, Seperti Bluetoth, Data Selular, Wifi, semuanya tak bisa ditekan lagi jika smartphone sedang berada dalam mode tersebut.

Okay, tak usah panjang lebar lagi, sekarang akan saya bagikan cara ini di bawah.


Cara Internetan Di AirPlane Mode


shareiki.blogspot.com


1. Silahkan hidupkan dulu data celular di smartphone kamu jika sudah hidup lanjut ke no 2.
2. Sekarang silahkan pilih mode pesawat/airplane di smartphone andrid kamu.
3. Jika tahap diatas sudah, tujukan ke halaman dialer dan ketikkan *#*#4636#*#*.
4. Setelah muncul halaman tujuan, silahkan anda pilih menu Informasi Telpon/Device Information.
5. Silahkan di klik di menu hidupkan radio/turn on radio hingga muncul matikan radio/turn off radio seperti gambar dibawah ini.

shareiki.blogspot.com


6. Setelah radio hidup, sekarang klik jalankan test ping/run ping test. 

shareiki.blogspot.com


7. Sekarang coba anda buka browser, woow !!! sungguh hebat trik kamu min, oops jangan dipuji karena bukan trik saya, saya pun juga liat di blog karib, hehe.

Gimana sekarang enakkan internetan di dalam pesawat dengan mode airplane. hehe

Trik yang saya bagikan ini bukanlah tindakan kejahatan, Semua tergantung semua apa yang kalian niat dan perbuat karena perbuatan disertai dengan niat sendiri. Sekian dan terimakasih, semoga bermamfaat.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment