-->

2 metode cepat dapatkan ribuan like fanspage facebook dengan sekali klik

http://shareiki.blogspot.com


Share Pengalaman - Fanspage Facebook dapat diartikan dengan arti pengemar halaman, Dengan menggunakan Fanspage kita dapat mempromosikan apa yang patut di promosi, misal anda mempromosi berupa bisnis, dan juga seperti contohnya para blogger. Semua blogger semuanya memiliki fanspage tersendiri demi mempromosikan artikel mereka di fanspage tersebut.

Apa keuntungan jika memiliki Fanspage facebook?


  • Tanpa memerlukan biaya alias gratis.
  • Tidak menentukan jumlah batasan Fans/pengemar like, tak seperti sebuah akun facebook yang cuma dibatasi dengan jumlah teman 5000 per akun.
  • Memilki kekuatan seo yang tangguh di search engine. Menurut Alexa website terjempol di dunia dengan nilai website terseo nomor 2 di dunia.
  • Cocok dalam hal memperkenal bisnis atau produk.
  • Fanspage Facebook sangat akrab dikatakan dengan tempat media promosi.
  • Dapat menggunggah foto, video tanpa batas ditentukan.

Bagaimana cara membuat fanspage Facebook?


Cara membuat fanspage Facebook sangatlah mudah. Sepertinya semua orang sudah bisa untuk membuatnya asalkan mengerti apa yang ditulis dan apa yang diperintah ketika proses pembuatannya. Jika mungkin ada juga di antara sobat yang mungkin perlu sedikit bantuan atau pun belum mengenal sama sekali bisa di menuju ke link CARA MEMBUAT FANSPAGE FACEBOOK.


Kini mungkin bagi anda sedikit tertarik untuk cara membuat nya dan mungkin salah satu dari anda memutuskan untuk membuat nya dan mungkin juga di antara anda yang sudah membuat nya, tapi untuk like yang anda dapat sangat sedikit, tenang, sekarang saya akan membuatnya dengan 2 trik cara mengundang Like fanspage facebook dengan satu kali klik. Dan juga cara ini sangatlah mudah untuk anda memahami dan mempratekkan, silahkan simak di bawah ini.

Bagaimana cara mengundang semua teman facebook ke fanspage?


1. Untuk cara yang pertama kita akan membahas cara mengundang teman di facebook demi menyukai halaman Fanspage Facebook kita dengan menambahkan sebuah ektensi di browser, tentunya browser chrome.

  • Login ke akun facebook anda, dan silahkan tujukan ke halaman fanspage facebook yang ingin anda undang ke teman teman facebook anda.
  • Cari ekstensi Invite All Friends On facebook di webstore atau juga bisa klik di sini, Jangan lupa untuk diklik Added To Chrome.
  • Jika berhasil maka coba di lihat di bagian samping addres bar browser yang kini sudah memilki sebuah tombol contren.
  • Silahkan kembali lagi ke halaman fanspage facebook dan silahkan klik undang teman.
  • Setelah facebook menampilkan teman-teman facebook kita untuk mengundangnya silahkan klik tombol contren yang tadi, maka otomatis beliau akan mengundang sendiri. Siap deh.

2. Untuk cara yang kedua adalah dengan cara mengundang klik sukai ke halaman fanspage facebook dengan cara menggunkan script, mungkin cara ini akan sedikit membosankan. Itu sih bagi saya karena saya alergi yang lama. Untuk cara menggunakannya silahkan disimak di bawah ini ya.


  • Login ke akun facebook anda, dan silahkan tujukan ke halaman fanspage facebook yang ingin anda undang ke teman teman facebook anda.
  • Turunkan halaman ke habis bawah.
  • Sekarang silahkan tekan tombol f12 di keyboard anda lalu pilihlah console.
  • Silahkan ambil kode di bawah ini dan pastekan ke Console tadi.

  • Jika langkah di atas sudah lengkap silahkan di klik enter, maka otomatis mereka mengundangnya teman demi menyukai halaman anda.

Mungkin cukup ini dulu tentang artikel cara mengundang semua teman ke fanspage facebook dengan satu kali klik. Jika menurut anda artikel ini bermamfaat mohon di like dan juga di share dan juga komen. Sekian dan terimakasih.





Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment