-->

Cara gratis internet selamanya lewat smartphone android



Share Pengalaman - Internet kini sudah menjadi kebutuhan hidup bagi setiap manusia. Dengan internet sebagian pekerjaan bisa mudah dan cepat. dan juga dengan internet kita belajar ilmu apa saja yang ingin kita ketahui. Akan tetapi nasib sedihnya bagi para penggunanya yang tidak ada uang untuk untuk membeli kuota, aplagi buat kita warga indonesia yang masih bisa di bilang mahal untuk harga setiap pembelian paket internet.

Kawan-kawan jangan sedih dulu ya, kali ini share pengalaman akan memberikan sedikit trik yang bisa di bilang sangat berguna bagi kawan-kawan yang susah mendapatkan kouta internet. Dalam artikel ini saya akan memberikan trik cara akses internet gratis tanpa kuota dan juga pulsa untuk kawan-kawan yang menggunakan smartphone android.

Pinoytrick VPN adalah sebuah aplikasi internet gratis yang sekarang sedang booming di dunia internet. Dengan menggunakan aplikasi ini kawan-kawan tak perlu risau lagi tentang uang demi mendapatkan kouta internet. Sekarang silahkan simak cara menggunakannya di bawah ini.

1. Silahkan downloand dulu aplikasi PinoyTricks VPN.

2. Buka aplikasi PinoyTricks VPN.

3. Selanjutnga kita settings pengaturan aplikasi klik saja pada tombol tambah (+) dan pilih menu Hadlear, untuk setingan aplikasi kawan-kawan bisa lihat caranya di bawah ini.
  • Klik centang pada Remove Port
  • Pada proxy type pilih Reah Host
  • Pada proxy server isikan 123.xl.co.id/min_balance8 (bug kartu XL, sedangkan jika anda menggunakan kartu axis anda tinggal mengganti balance8 dengan balance7)
  • Pada Real Proxy pilih aja Socks
  • Pada Real Proxy server isikan 202.152.240.50
  • Pada Port isikan 8080 saja

4. Untuk settingan yang lain biarkan saja settingan secara default.

5.  Silahkan cek pada log, jika kalian telah terhubung maka akan tampil sebuah notife  "tunel via vpn". Dan sekarang kamu bisa mengakses internet gratis sepuasnya dengan kecepatan interner yang maksimal.

Sekian dulu, cuma itu dulu yang biaa share pengalaman bagikan, semoga bermamfaat dan work 1000%. Sekian dan terimakasih.

8 komentar

avatar

wah boleh dicoba ni cara gratis internet di android, thanks gan...

avatar

Wah, benaran ini gan, pengen nyoba.

avatar

Silahkan gan. Jangan lupa share ke teman-teman yang lain ya.

avatar

Silahkan gan. Di share juga boleh

avatar

ini masih work gak gan? ane pake ini udah gak work!! solusi dongg

avatar

Tenang ya guys, kalau ada waktu lapang akan saya buat tutorialnya, bagamaina cara saya coid.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment