-->

Mengenal apa itu Seo dan Seo Friendly dengan Cepat

Cara Membuat Blog Agar Seo Friendly - Shareiki.blogspot.co.id


Share Pengalaman - Apa itu Seo dan Seo Friendly? Oke teman-teman Sebelum saya menulis artikel tentang bagaimana cara meningkatkan blog agar seo friendly dalam artikel kali ini saya akan menjelaskan dulu apa itu seo dan apa itu seo friendly.

Apa itu seo dan apa itu seo Friendly? mungkin saja berguna bagi teman-teman yang baru membaca artikel tentang seo friendly bisa memahaminya lebih cepat tanpa harus membuka tab baru lagi.

Baca Juga:


Pertama saya akan menulis Tentang apa itu Seo? Seo adalah kata dari sebuah kata dari bahasa inggris Search Engine opttimation yang bisa diartikan ke dalam bahasa indonesia Optimalisasi Mesin Pencari, Kurang lebihnya begitulah teman-teman. Nah timbul lagi sebuah pertanyaan bagi si awam. "Apa itu mesin pencari? Dengan jawabannya? Mesin pencari ialah sebuah Program yang di rancang untuk membantu seseorang menemukan informasi yang dicari baik itu berupa artikel, file dan sebagainya. Bayangkan sekarang jika blog kita terindeks di mesin pencari atau search engine, Seseorang akan cepat menemukan artikel blog atau website kita dengan cepat.

Kedua yaitu penjelasan apa itu Friendly? Kata Friendly dari Seo Friendly ialah Hubungan persahabatn antara seo dengan Friendly seperti halnya seseorang berhubungan dengan bos dan otomatis juga seseorang berhubungan dengan anak buah bos walaupun cuma nama.

Lebih detailnya Seo Friendly Yaitu seo yang berhubungan dengan Search Engine / Mesin Pencari manapun. Coba teman-teman bayangkan lagi Jika blog kita sudah sudah berhubungan dengan Seo Friendly maka otomatis blog kita juga berhubungan dengan seo yang lainnya.

Saya kira teman-teman semua sudah paham tentang seo dan seo friendly dan silahkan artikel selanjutnya bagaimana cara meningkatkan Blog agar Seo Friendly. Oke teman-teman sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermamfaat.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment