-->

Dapat Kuota Gratis 1 GB Telkomsel 2017


Trik Cara Mudah Dapat Kuota Gratis 1 GB Dari Telkomsel Dengan Harga Rp 0
Bukti SS sms dapat 1 GB dari Telkomsel


Share Pengalaman - Trik Dapat Kuota Gratis Sebesar 1 GB Telkomsel 2017 - Jumpa kembali pada postingan kali ini ya, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi yang gratis-gratisan buat teman-teman yaitu cara dapat kuota gratis telkomsel 1 GB dengan harga 0Rp.

Akhir-akhir bulan ini pihak telkomsel banyak memberikan promo-promo khusus baik itu paket nelpon gratis atau internet gratis salah satunya ialah seperti yang sedang kalian baca sekarang ini.

Menurut info yang saya dapatkan dari teman-teman sebelahan Trik internet gratis 1 GB ini berlaku menurut wilayah dan keberuntungan kartu anda. Jangan hilang semangat dulu, kalian boleh mencobanya dulu di kartu sim kalian baik itu telkomsel As, Simpati dan Simpati Loop siapa tahu anda yang beruntung.

Nah, untuk kalian yang ingin mencoba trik cara dapat internet gratis sebesar 1 GB khusus kartu telkomsel, silahkan lihat cara mendapatkannya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Dari Telkomsel 1 GB

  1. Pastikan kalian menggunakan kartu perdana telkomsel baik As atau Simpati.
  2. Selanjutnya silahkan menuju ke halaman dial dan pencet kode USSD *550*933#.
  3. Selanjutnya kalian tinggal menunggu sejenak balasan sms dari 3636 kurang lebih 1 menit.
  4. Jika sms dari 3636 masuk silahkan kalian balas dengan format Flash spasi YA.
  5. Dan Jangan lupa untuk cek kuota internet kamu melalui *888*12#.
  6. Semoga beruntung.
Sekian dulu untuk artikel cara mendapatkan kuota internet gratis sebesar 1 GB semoga bermamfaat dan silahkan di share juga keteman-teman lainnya biar mereka juga dapat merasakan juga kouta gratis 1 GB 0Rp.



Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment