-->

Aplikasi Pengunci Android Canggih - Sidik Jari, Pola, Kata sandi

shareiki.blogspot.co.id


Share Pengalaman - Pengguna android semakin meningkat dari hari ke hari. Apalagi saat ini semakin banyak pengguna smartphone android ketimbang dengan gadget-gadget lainnya karena lebih banyak mamfaat menggunakan android dari pada menggunakan gadget lain.

Dengan ukuran yang kecil semua orang bisa menyimpan segala data-data seperti contohnya data dokumen, foto, musik, dlln. Selain dari menyimpan data di android, android juga bisa digunakan untuk para pembisnis online yang bisa membantu pekerjaan menjadi semakin mudah, seperti para ojek online, para youtuber, dan blogger. Cuma dengan uang dimulai dari 500k - 900k an semua orang bisa mendapatkan smartphone android.

Nah, untuk para pengguna android yang mungkin menyimpan segala data-data di android, pastinya kalian tidak mau terjadi apa-apa dengan data kalian dari gangguan orang lainkan, tenang saja kali ini saya akan merekomendasikan sebuah aplikasi yang bisa menjaga data-data kalian, baik itu berupa aplikasi ataupun dokumen dlln.

App lock adalah sebuah aplikasi keamanan yang bisa memprivasikan data dengan kunci sandi, pola, dan sidik jari. Dari semua aplikasi keamanan lainnya, inilah aplikasi yang paling diminati di berbagai negara, aplikasi ini memiliki sistem keamanan yang bisa mengunci dengan kata sandi, pola, dan juga sidik jari. Akan tetapi untuk memiliki keamanan kunci sidik jari paling tidak sistem android 6.0+.

Mamfaat Menggunakan Pengunci APPLock


  • AppLock dapat mengunci Facebook, Whatsapp, Galeri, Messenger, Snapchat, Instagram, SMS, Kontak, Gmail, Pengaturan, panggilan masuk, dan aplikasi apa pun yang Anda pilih. Mencegah akses tidak sah dan menjaga privasi. Menjamin keamanan. 
  • AppLock dapat menyembunyikan foto dan video. Foto dan video yang disembunyikan akan hilang dari Galeri dan hanya dapat dilihat di brankas foto dan video. Melindungi kenangan pribadi dengan mudah. Tanpa pin, tak bisa. 
  • AppLock memiliki keyboard acak dan kunci pola tak terlihat. Tak perlu lagi mengkhawatirkan orang yang mengintip pin atau polamu. Lebih aman!


  DOWNLOAD DISINI

Akhir kata:

sampai disini untuk postingan kali ini semoga bermamfaat buat semuanya sekian dan terimakasih.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment