-->

3 Aplikasi Yang Dapat Membantu Anda Berhenti Merokok



Share Pengalaman - Merokok menyebabkan serangan jantung Impotensi gangguan kehamilan dan pengaruh janin, "kata Peringatan yang tedapat di bungkus rokok yang kamu beli. Pernahkah dalam satu waktu satu detik satu jam untuk anda berpikir "kapan saya bisa berhenti merokok.

Dan lagi, pernahkah anda mengingatkan seberapa banyak uang yang sudah anda keluarkan demi untuk membeli rokok, dan apa guna bagi anda seorang perokok? apakah hal tersebut membuat kesehatan anda bertambah? ataupun gangguan kesehatan bagi tubuh anda?

Berikut dalam artikel ini saya menegaskan untuk anda sekarang saatnya untuk anda berhenti merokok, karena hal yang demikian bukan malah membuat anda sehat bahkan membuat kesehatan anda semakin berkurang dan juga dapat membuang banyak uang.

Saya Pribadi memang seorang perokok, Tapi apasalahnya jika saya mengingatkan kepada teman-teman untuk segera berhenti merokok. Dan juga saya pun akan memberikan cara trik terbaru dengan trik teknologi yang bisa membantu anda untuk dapat berhenti merokok. Ingat saya pun juga akan segera mencobanya.

Ada 3 aplikasi yang bisa saya berikan untuk anda yang memang benar sangat-sangat ingin segera berhenti merokok.

3 Aplikasi Membantu Berhenti Merokok



1. Smoke Free

Pic by Google Plyastore


Aplikasi ini sangat membantu untuk anda yang ingin no smoking. Dengan memiliki aplikasi ini semua data anda kan terhitung, Seperti halnya menghemat uang kamu, jumlah rokok yang harus kamu hindari dan juga jumlah waktu bebas dari asap jika kamu tidak merokok.

Bahkan aplikasi inipun akan memberikan motivasi yang bijak dalam hal belajar kamu untuk berhentinya merokok. Dan juga akan diberitaukan seberapa baik hidup kamu jika kamu tidak merokok lagi.


2. Quit Smoking - QuitNow!



Pic by Google Plyastore


Quit Smoking - QuitNow! memang sengaja di buatkan untuk anda yang ingin berhenti merokok, Dalam aplikasi ini kamu bisa bergabung dengan orang banyak di komunitas yang memiliki visi dan misi seperti kamu. Disebut dengan visi dan misi dalam hal ini ialah, Orang yang sangat ingin untuk segera berhenti merokok. Kamu bisa bergabung di komunitas yang terdapat nantinya di dalam aplikasi ini untuk chatting dengan mereka dan diskusikan apa yang sedang kamu hadapi.




3. Quit Smoking; Cessation Nation



Pic by Google Plyastore


Aplikasi Quit Smoking; Cessation nation tersebut memiliki desain yang sangat sederhana, mungkin kamu bakal bosan dengantampilan aplikasi ini, tapi setidaknya kamu bisa memahami Progres yang diberikan dalam aplikasi ini.

Quit Smoking; Cessation nation juga memberikan beberapa Game yang akan menunjuki hal untuk kamu segera berhenti merokok. Silahkan dicoba ya mungkin bisa membantu. Doa dari saya usaha dari anda okay.



3 aplikasi diatas ini bisa anda dapatkan natinya di playstore android anda. Silahkan di Share ke teman-teman kita jika kita memang sayang pada mereka. Sekian dan terimakasih semoga berkah dan bermamfaat dengan apa yang telah saya tuliskan ini, 

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment