-->

Cara Membuat Widget Social Media Keren Dengan Efek Berputar

Share Pengalaman - Membuat Widget social media di blog adalah salah satu faktor yang bersangkutan dengan hal SEO, karena dengan social media orang lain akan sangat mudah untuk menemukan postingan yang telah kita bagikan di sosial media kita.

Baca Juga : Cara Membuat Fanspage facebook Di Blogspot
Baca Juga : Cara Membagikan Postingan Blog Ke Fanspage Facebook.

Beberapa hari sebelumnya saya juga pernah menulis artikel tentang cara membuat tombol sosial media tampil di blogspot. Membuat tombol sosial media yang dulunya pernah saya posting tersebut memiliki tampilan yang biasa-biasa aja, akan tetapi juga berguna kok untuk peningkatan seo friendly di blog.

Oleh itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan juga cara membuat tombol sosial media tampil di blog dengan efek berputar dengan itu tampilan blog kalian akan lebih menarik dari tombol sosial media yang sebelumnya. Untuk hasilnya kalian bisa lihat di bawah ini.


Nah, itulah tampilan widget sosial media yang akan saya bagikan sekarang ini. Jika kalian mau mencobanya silahkan lihat caranya di bawah ini.

Cara Membuat Widget Sosial Media Efek Berputar Di Blog

  • Pertama-tama silahkan kalian masuk dulu ke tata letak/add gadget dengan cara dibawah.
  • Masuk kehalaman blog Scrol ke menu > Tata Letak > Add gadget > Pilih Html Java Script.
  • Copy script di bawah ini dan pastekan ke kolom Html Java Script tadi.


  • Sebelum di simpan silahkan hapus link url blog saya www.shareiki.blogspot.com dengan link url sosial media kalian.
  • Jika sudah silahkan klik Simpan dan jangan lupa lihat hasilnya.
Baca Juga:

Cuma itu dulu untuk postingan cara membuat tombol sosial media di blog dengan efek berputar semoga bermamfaat dan semoga sukses, jika ada terjadi apa-apa kalian boleh terakan komentar di bawah postingan ini. 

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment