-->

Hebat! Tanpa Root tapi Android kamu memilki akses Root

shareiki.blogspot.com


Sharepengalaman- Semuanya pasti sudah tau apa itu root dan bagaimana cara kerja root. Dan apa gejala jika android kita sudah di root. Tentu kalian sudah tau semuakan. Oke, untuk kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagaimana cara memilki akses root tanpa android kamu harus di root.“Memang bisa ?
Jelas, dunia sudah moderent gan, dunia semakin muda, kita aja yang semakin tua, hehe.

“Apakah android saya akan kehilangan garansi jika memakai cara ini ?

Pertanyaan yang bagus. Oke, admin akan memberikan sedikit informasi yang bahwa jika android kamu telah memilki akses root dengan cara yang saya bagikan ini. Jawaban yang paling tepat dan sangat ringkas, yaitu dengan jawaban tidak sama sekali kehilangan garansi andoid kamu jika kamu menggunakan cara ini.

Kalau begitu okelah min, jadi bagaimana cara mendapatkan akses root tanpa perlu root android ?

Cara ini akan sangat sederhana Dan akan sangat berguna jika kalian ingin mencobanya silahkan kalian baca cara di bawah ini.

Silahkan anda downloand aplikasi MoboClean di link di bawah ini. Tenang, aplikasi yang jaka sediakan ini dijamin aman dan bebas dari malware kok, “kata mas jaka jalantikus.com.
Downloand aplikasinya di bawah ini.


Silahkan klik disini




“Jadi, cara menggunakannya gimana ?

Cara menggunakannya pun sangat mudah dan sederhana. Tak perlu keluar keringat kok. Cuma diperlukan Read carefully understand and use, paham baca teliti dan menggunakan.

Apa apa saja yang bisa di akses oleh MoboClean pada android kita ?
  • Bisa Membuka akses ke Permisiions.
  • Menghemat baterai dan Ram.
  • Dapat Melindungi segala privasi kamu.
  • Menstopkan aplikasi yang mengganggu.
  • Samarkan tipe perangkat dan lokasi kamu.
  • Dan lain – lain, yang nantinya bakal kamu dapatkan sendiri.

Dengan memilki akses-akses berikut, kamu dapat mengatur semua yang aplikasi yang tidak bisa kamu aturkan pada android kamu dengan semua hak izin dari si MoboClean. Apalagi yang android kamu android yang masih jadul. Bisa anda gunkan cara ini untuk mengubah apa yang ingin dikamu ubah. Aplikasi ini sudah memiliki kepercayaan dari orang-orang banyak. Jadi tak perlu ragu lagi dengan apa yang telah saya bagikan, oke.

Sekian dulu untuk postingan ini, semoga semua teman-teman tau android mereka bisa memilki akses root tanpa harus di root. Oke, sekian dan terimaksih semoga bermamfaat. Salam sukses semua.